Wednesday, January 22, 2014

Kunjungan Anak-Anak Wisma Putra ke Kedai Sibols

Hai Sibols mania, ada kabar baik nih buat kalian yang pengen nyobain Sibols yang sudah dimasak dan siap untuk dimakan, kamu bisa kunjungin Kedai Bakso Sibols di

Jalan Gegerkalong Hilir no 26, Bandung (dari lampu merah pertigaan Gegerkalong, belok kiri, nanti kedai kami ada di sebelah kanan yang ada lumpia basah dan kebab nya). Jam buka 14.00-21.30 WIB. 

Nah, dalam rangka syukuran atas bukanya kedai baru kami, pada tanggal 14 Januari Sibols crew mengundang 15 anak dari Wisma Putra untuk berdoa, sharing, dan makan bersama. Kurang lebih jam setengah 5 sore, anak-anak beserta kak Diki yang menjadi pengasuhnya datang. Anak-anak yang kami undang sengaja yang masih SD karena masih polos dan lagi lucu-lucunya. Benar saja, pas nyampe, mereka heboh memperkenalkan diri terus foto-foto narsis gitu hehehe.Selain itu, mereka antusias sekali pas ditanya pada suka makan bakso atau tidak. Setelah sharing tentang diri dan cita-cita mereka, Kang Diki memimpin kami semua untuk berdoa bagi kesuksesan bisnis kami kedepannya (tidak lupa, berdoa mau makan juga pastinya). Setelah berdoa, mulailah sesi makan-makan! Karena umumnya orang Indonesia kenalnya sama bakso kuah, maka kami sajikan bakso kuah komplit andalan kami bagi anak-anak dan Kang Diki. Yang bikin takjub itu mereka semua pada suka pedas, nggak kira-kira nuang sambalnya, hebatnya mereka pada tahan sama sambal pedas kami. Bravo!

Mereka semua makan dengan lahap hingga tidak ada yang bersisa, malah pada pengen nambah lagi, lucunyaaaa. Setelah itu, kami foto-foto bersama lalu mereka pun harus kembali wisma untuk belajar. Rasanya pertemuan kami dengan mereka terjadi begitu singkat, namun kebahagiannya masih terasa hingga saat ini. Senang sekali bisa berbagi kebahagiaan bersama Wisma Putra, semoga mereka bisa kembali lain waktu!

Cheers!

 






Terimakasih atas doa dan dukungannya :)

No comments:

Post a Comment